Ibadah umroh menjadi salah satu yang diminati masyarakat Indonesia, karena prosesnya lebih mudah dibanding naik haji. Tapi tahukah Anda berapa biaya umroh saat ini? Seperti Anda ketahui, biaya umroh memang tidak lebih mahal dari biaya berangkat haji. Bagi Anda yang ingin melaksanakan umroh penting untuk mempersiapkan biayanya.

Biaya Umroh Tiap Travel dan yang Membedakannya

Biro-biro travel umroh biasanya akan menawarkan biaya umroh yang berbeda-beda. Tiap biro akan menyediakan berbagai macam paket, dan paket inilah yang membuat biaya umroh berbeda-beda. Berikut adalah hal-hal yang menentukan berapa ongkos umroh yang harus dikeluarkan:

  1. Penginapan yang disiapkan, biasanya didasarkan oleh bintang hotelnya. 
  2. Konsumsi termasuk makanan yang akan Anda dapatkan selama perjalanan dan saat umroh menjadi salah satu penentu biaya umroh yang perlu Anda bayarkan.
  3. Asuransi, dan fasilitas lainnya.

Bagi Anda yang ingin tahu biaya umroh dengan lebih detail, Anda bisa melihatnya di Alhijaz. Anda dapat membuka websitenya, di sana Anda akan menemukan berbagai macam paket untuk biaya berangkat umroh.

Berapa Biaya Umroh Akhir Tahun 2019

Jika Anda ingin tahu  berapa ongkos umroh yang ditawarkan Alhijaz untuk akhir tahun 2019, berikut adalah daftarnya.

  1. Paket Plus Turki

Tentu saja salah satu tempat yang menarik untuk dikunjungi setelah Anda melaksanakan ibadah umroh ialah Turki. Anda pasti bertanya-tanya berapa harga umroh dengan paket Plus Turki? Tenang saja, Anda bisa mendapatkan promo di Alhijaz mulai dari 25,7 juta untuk quard, 26,7 juta untuk triple, dan 27,7 juta untuk double. Semua itu juga sudah termasuk perlengkapan, handling, dan asuransi.

  • Peket Reguler

Berapakah berapa ongkos umroh  dengan paket reguler? Jawabanya bergantung dengan paketnya, ada paket landing Jeddah dan paket landing Madinah. Tanggal keberangkatannya mulai dari 1 s/d 19 Desember atau 22 s/d 29 Desember. Anda juga bisa memilih paket quard, triple, atau double. Biayanya berkisar antara Rp 24 juta sampai Rp 33 juta.

  • Paket Plus Thaif

Di paket ini Anda dapat memilih paket 10 hari, 12 hari, atau 13 hari. Untuk biayanya mulai dari 23,3 juta hingga 28,1 juta. Anda dapat memilih paket quard, triple, atau double.

Mengetahui Berapa biaya umroh yang dapat dihemat dengan promo

Anda bisa membandingkan berapa biaya umroh menggunakan promo dengan biaya umroh reguler. Tentunya, dengan promo Anda dapat lebih hemat, dan fasilitasnya pun tidak akan beda jauh. Di Alhijaz Anda hanya butuh menyiapkan biaya mulai dari Rp 20,9 juta, murah bukan? Dengan paket promo ini, Anda dapat menikmati umroh selama 9 hari dengan fasilitas perlengkapan, asuransi, penerbangan, dan juga penginapan di bintang 3.

Dengan mengetahui biaya umroh dengan promo, Anda juga bisa menghitung berapa biaya umroh yang dapat Anda hemat. Biaya yang dapat Anda hemat tersebut bisa Anda gunakan untuk biaya lainnya, misal untuk membeli oleh-oleh. Tentu saja, promo ini akan lebih menguntungkan bukan?

Nah, jika Anda sudah tahu berapa biaya umroh yang harus Anda butuhkan, Anda bisa mulai mempersiapkannya mulai dari sekarang. Anda juga bisa menentukan kapan Anda akan berangkat. Jika hendak mengetahui informasi terbaru mengenai biaya umroh, Anda dapat mengunjungi Alhijaz. Anda tidak perlu khawatir dengan kredibilitasnya, sebab mereka sudah memberangkatkan banyak orang untuk berangkat ibadah umroh.